MARI BUKA BISNIS DARI MUDA

Gambaran usaha Bisnis saya sebagi berikut :
Peluang usaha Murah, Aman, dan Bermanfaat yaitu Buka Loket Pembayaran
(Pln, Pdam, Wom, Tiket KAI dll)

           Nama  saya adalah  M. Imam Wahyudi Umur 25 tahun Baru lulus kuliah tahun 2016 bulan April ambil Kuliah Hukum / SH. dan Khususya Profesi lawyer - dan sepsifikasi dalam kuliah di Hukum Perusahaan, saya sangat Bersukur Bisa kuliah sambil mengambangkan usaha tidak memngangu sama sekali dan membuat saya selalu semangat dan optimis.

        Saya berasal dari Dusun Maijo Desa Kedogsoko Kec.mantup lamongan. Dusun Kecil Yang terletak di Kab. Lamongan. Saya mengeluti bisnis online sudah sekitar 5 tahun pada saat kuliah semester 3, sambil kluliah Mengembagkan usaha Sendiri,  lebih Tepatya September Tahun 2013, dan Alhmdulillah tidak menggangu Kuliah saya, saya tetap bias Lulus Dengan Cum Laude yaitu 3,5 tahun dengan IPK, 3,6,  dan  Pertama kali saya membuka Loket pembayaran di dusun saya pada tahun 2013, Loket pembayaran PLN, FIF Adira dll di kampong saya. Awal mula adalah Bertujuan Untuk memudahkan masyarakat Untuk melakukan pembayaran PLN. Peluang bisnis ini saya pelajari dari intrnet dan juga saya melihat secara lagsung ketika kuliah di Surabaya, saya melihat banyakya Rumah, Toko juga, Apotik juga membuka Usaha yaitu Loket pembayaran PLN , PDAM, FIF dll. Akhirya saya mukai mengmbangkan bisnis sambil kuliah di kota pahlawan yaitu Surabaya. kota paling saya cintai.
Di mulai dari situlah saya Melihat peluang bisnis dan memiliki Ide untuk mengembangkan usaha, Bermitra dengan Perusahan untuk mengmbangkan loket tidak haya di wilayah saya tetapi biasa mengmbangkan loket se-Indonesia Khusuya generasi muda indonesai berani untuk memulai usaha.
Pertama saya malakukan promosi secara manual membuat brosur tetapi sangat sulit masyarakat untuk mau bekerjasama untuk membuka Loket pembayaran online pdahal bisnis ini sang bagus dan tingkat resikoya sangat sedikit dan memiliki Prospek jangka panjang. Kalu saya lihat memang masyarakat masih awam akan intrnet tidak semua faham shingga tidak mudah untuk memahamiya pada tahun 2013. Buat Saya bisnis adalah take action atau lagsung praktek itu pasti lebih mudah.  bisnis  pembayaran online biasaya di sebut juga usaha PPOB (payment Poin Online Bank), Jika ingin membuka usaha memang harus memiliki Jaringan Intrnet, Laptop/PC dan printer, Itu perlengkapan Pokok untuk membuka usaha, Pada saat itu  saya memiliki ide membuat website untuk mengajak kerjasama dengan masyarakat, dan harapan saya dari awal memang memiliki loket pembayaran bisa berkembang  se Indonesia dan mebuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari usaha pembukan Loket pembayaran tersbut. sebenarnya kuliah saya bukan di bidang IT  tetapi saya tetap Meyakinkan diri saya jika saya bisa untuk masuk di bisnis ini yaitu bisnis PPOB.

Ide saya pertama kali untuk mengmbangkan Bisnis ini adalah membuat website, belajar dari internet, Buku, Teman dll sehingga jadilah website www.bayarmudah.com saya www.pusatppobbukopin.com, www.kiosbankpusat.com dan website khusus distributor pulsa www.javacellcenter.com agen saldo pulsa se Indonesia, itu beberapa website saya sebagai salah satu media Promosi dan mengembangkan usaha Pembayaran, dan sekarang Alhmdulillah saya sudah biasa mengembangkan Loket pembayaran dari sabang hingga merauke.dari usaha saya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat - khususya dalam kemudaha pembayaran Loket PLN, PDAM, KAI, FIF, dan produk saat ini  sperti E toll Gopay dll.
   
saya mengembangkan usaha yang lain Jual HP dengan sistem Kredit, dan saya juga membuka WIFI di kampung saya. Seghingga masyarakat di dusun saya Khusus ya generasi muda tidak lagi ketinggalan Informasi dan teknologi dan dapat memenfaatkan  Intrnet guna mendapatkan Ilmu maupun Informasi baik dalam hal Pendidikan, Peluang bisnis ataupun Hal yang positif. Dan sekarang semua usaha saya berjalan lancar dansaya berharap selalu  terus berkmbang dan semua ini tidak terlepas dari doa kedua orang tua saya khusus ya ibu saya tercinta, Saya ucapkan Terimaksih.

2017/05 Dan Seiring Mitra / Partner kerja saya yang memiliki Usul guna membuat Calon Mitra Baru semakin antusias dan memiliki keyakinan dalam bekerjasama mendorong saya untuk membuat legalitas Badan Usaha, Yaitu PT (atau Perseroan Terbatas) memang dari Awal buka usaha saya sudah memiliki harapan / Cita - cita jika saya akan membuat Perushaan Sendiri dan tepat di tahun 2015 pada saat pulang kuliah saya sllu memikirkan suatu saat nanti jika usaha saya sudah berkembang, apa ya kira2 nama Perushaan saya? saya selalu bertaya dalam benak Fikiran dan hati saya,
Saya masih Ingat Nama PT saya itu muncul ketika saya baik sepedah motor pada saat kuliah di Suarabaya di atas Sepedah Revo saya pada saat itu, Tiba-tiba Muncul kata Banyak Manfaat Harusya PT saya - dan terlintas kata Multi Guna  - yang memiliki makan banyak manfaat - dan kelanjutya saya berfikir trus sampai pulang rumah kakak Permpuasan saya, Akhirya kata Sinergi lah yang paling tepat - Sinergitas dari berbagai pihak nantiya akan membawaq kemajuan Perushaan saya, jika PT Multi Guna Sinergi Terbentuk.
Akhirya di tahun 2017 Bulan SSeptember saya memberanikan diri Melegalitaskan Nama tersebut saya cek di kementrian Hukum dan HAM via Website AHU Teryata nama Tersebut belum di pakai oleh siapapun, dan saya segera menuju Kantor Notaris untuk di daftarakan dan mengurusi segala Perizinan yang di butuhkan,
Akhirya Alhmdulillah Perushaan saya sudah berdiri dan All Mitrea saya sedikit demi sedikit mengenal nama PT saya yaitu PT Multi Guna Sinergi, dan saya ucapakan terima kasih banyak kepada Semua Pihak orang tua saya yang selalu mendukung, saudara permjpuan saya mbk Irfatin Nikmatus saidah yang sllu suport saya dan team Parner kerja saya, dan semua All Mitra saya dari sabang Sampai Merauke yang mugkin belum pernah Bertemu saya secara langsung, haya via by Phone / SMS / WA, saya ucapkan Terima Kasih banyak

Salam Sukses Bagi Semua ya, Semoga Allah SWT Sllu memberikan kemudahan Kepada kita semua dan membuat Usaha Kita Semua smakin maju, dan berkembang dan bisa bermanfaat bagi sesama,

Bisnis bukan semata - mata untuk Profit / uang tetapi Bisnis / Usaha adalah bertujuan untuk membantu kemajuan bersama di segala Aspek bidang, khususya di sini adalah aspek kemudah pembayaran online.


Websiet Resmi Untuk buka usaha Pembayaran online
www.pusatppobbukopin.com
www.bayarmudah.com
www.kiosbukopin.com
www.ppobsyariahbukopin.com

Agen Pos
www.pusatpospay.com

Agen Kiosbank
www.kiosbankpusat.com
www.kiosbankbri.com
www.kioskipo.web.id

Agen Saldo Pulsa
www.javacellcenter.com

All di Bawah Mangement 
PT Multi Guna Sienergi 


By M. Imam Wahyudi, SH
Founder


https://fx-rate.net/EUR/#rates

Popular posts from this blog

PERBEDAAN TRADING SAHAM DAN TRADING FUTURES (BERJANGKA)

CARA MEMBUAT COPYRIGHT DI BLOGGER

KESUKSESAN TERGANTUNG POLA FIKIR